led smooth dimming

Led Meval Ezy Dimmer Bulb

Mempunyai hunian yang nyaman adalah dambaan semua orang. Apalagi untuk Anda pasangan muda yang baru pertama memiliki rumah dan anggota keluarga belumlah banyak. Sebagai pasangan muda pasti Anda akan memikirikan masuknya aspek teknologi dalam rumah. Teknologi yang ramah lingkungan, budget yang hemat dan tentunya tetap cantik untuk diterapkan dirumah Anda. Kali ini tim Promo Bogor akan merekomendasikan salah satu teknologi yang berhubungan dengan pencahayaan, yaitu penggunaan lampu LED Meval Ezy Dimmer Bulb. Apa itu, simak artikel ini sampai habis ya.

LED Meval Ezy Dimmer Bulb adalah lampu LED yang sistem pencahayaannya diatur secara otomatis dengan teknologi MEVAL. Lampu tipe ini biasanya digunakan di bangunan seperti rumah mewah, pabrik, perkantoran, hotel dan tempat karaoke dll. Jika Anda menggunakan teknologi dimmer LED controller pastinya akan menjadi mahal, tetapi dengan menggunakan teknologi MEVAL ini akan lebih hemat karena sudah tidak memerlukan lagi alat khusus untuk mengatur terang atau redupnya cahaya.

lampu led meval

Lampu Meval Ezy Dimmer Bulb ini mempunyai kelebihan seperti berikut ini:

  1. Hanya dengan menggunakan 1 saklar kita bisa mendapatkan pencahayaan lampu dari terang sampai redup
  2. Hemat energi sampai 85% dibandingkan lampu LED dikelasnya
  3. Ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan panas
  4. Tidak berbahaya serta awet atau tahan lama
  5. Tidak mudah pecah terhadap benturan
  6. Umur lampu sampai 15.000 jam
  7. Kapasitas 9 watt
  8. Lumen 880
  9. Warna putih

Lalu bagaimana dengan cara mengoperasikan lampu jenis ini ? Lampu Meval Ezy Dimmer Bulb ini memiliki mekanisme menyala seperti lampu biasa bedanya dia menyala dari redup ke terang (10% sampai dengan 100%) secara perlahan. Lalu kita dapat menentukan sendiri tingkat keredupan atau keterangan lampu sesuai dengan yang kita butuhkan dengan cara hidupkan lampu Meval untuk mengaktifkan mekanisme perubahan dari redup ke terang, lalu kemudian matikan lampu ketika Anda sudah mendapatkan tingkat keterangan yang dibutuhkan lalu hidupkan lampu kembali sebelum 5 detik sehingga tingkat keterangan yang Anda butuhkan akan didapatkan secara konstan. Selanjutnya untuk mengembalikan ke posisi semula cukup matikan lampu 10 detik dan hidupkan kembali.

Tidak diperlukan alat kontrol atau saklar khusus, tidak diperlukan dudukan lampu khusus cukup gunakan yang sudah ada dan yang ada dipasaran. Jadi, mau mengatur pencahayaan dirumah Anda.. cukup gunakan lampu LED MEVAL Ezy Dimmer Bulb dari Meval. Mudah dan hemat.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *