Rute Menuju Bogor dari Tangerang Menggunakan Commuter Line

Rute Menuju Bogor dari Tangerang Menggukan Commuter Line – Seiiring perkembangan zaman dan berkembangnya tranportasi umum yang ada di Tanah Air ini, commuter line masih menjadi salah satu primadona transportasi umum yang tidak bisa ditinggalkan. Waktu tempuh yang lebih efisien dibandingkan  bus dan angkutan kota yang lainnya, menjadi salah satu faktor kenapa commuter line masih sangat dirindukan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Untuk Anda yang baru pertama kali mencoba menggunakan commuter line tidak usah khawatir, petunjuk-petunjuk arah yang terdapat di stasiun sudah cukup membantu mengarahkan ke mana tujuan Anda.

                                                          Sumber foto: lovelybogor.com

Cara Menuju Bogor dari Tangerang Menggunakan Commuter Line

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan commuter line menuju Bogor, tentu rutenya sangat mudah sekali.

Titik start Anda adalah stasiun Tangerang, yang mana ada sebelas stasiun yang harus Anda lewati. Mulai dari Tanah Tinggi, Batu Ceper, Poris, Kali Deres, Rawa Buaya, Bojong Indah, Taman Kota, Pesing, Grogol dan terakhir stasiun Bukit Duri.

Setelah tiba di stasiun Bukit Duri, Anda tinggal menunggu commuter line yang menuju ke Bogor. Untuk Anda yang baru pertama kali bepergian menggunakan commuter line, selalu perhatikan pengeras suara yang ada di dalam commuterline maupun di stasiun itu sendiri. Agar tidak terlewat, atau ketinggalan kereta.

Bagaimana, mudah bukan?

stasiun dan commuter line yang mulai bersih dari para pedagang asongan yang biasanya dulu berkeliaran dari satu gerbong ke gerbong yang lain. Membuat commuter line semakin diminati para pengguna tranportasi umum. Terlebih dengan begitu, tentunya akan sangat meningkatkan kenyamanan para penumpang yang tidak lagi merasa terganggu dengan mereka yang mengamen dan menjajakan makanannya bahkan kadang dengan cara memaksa.

Jika nanti Anda sudah naik Commuter Line menuju Bogor, tidak usah khawatir akan terlewat, karena stasiun Bogor adalah perhentian terakhir dari jalur kuning. Tapi ingat, tetap perhatikan pengumuman yang kerap kali dikumandangkan oleh announcer di stasiun.

Dan dari stasiun Bogor Anda bisa memilih transportasi yang lain, seperti angkutan kota, taxi, atau ojek online untuk mengantarkan Anda menuju lokasi yang menjadi tujuan Anda.

 

 

(Visited 502 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *