Mengeksplore Pulau Bali Lebih Mudah dengan Marlin Booking

Marlin Booking – Pulau Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer di Indonesia. Bukan hanya bagi wisatawan lokal, Pulau Bali bahkan sudah dikenal hingga mancanegara. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya turis asing yang berlalu lalang di pulau yang sarat akan keindahan alamnya tersebut. Daya tarik yang ditawarkan bukan hanya sebatas keindahan alamnya saja, namun juga budaya Bali yang masih terjaga dengan baik hingga saat ini.

Selain dapat menikmati keindahan pantai dan juga alam bawah laut Pulau Dewata, Anda juga akan disuguhkan beragam pentas seni yang biasanya digelar secara rutin demi memanjakan para wisatawan yang berkunjung. Tak heran jika Bali selalu dipenuhi oleh turis, baik lokal maupun mancanegara.

Jika pernah mengunjungi Pulau Bali, pastinya tak asing lagi dengan Pantai Kuta dan Pantai Sanur. Pantai Kuta merupakan salah satu spot wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang bertandang ke pulau tersebut. Daya Tarik dari tempat wisata satu ini adalah pantai dengan pasir putihnya dan pemandangan yang indah serta romantis saat matahari terbenam (sunset). Berbeda dengan pantai Kuta, di Pantai Sanur Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit (sunrise).

Tidak hanya Pantai Kuta dan Sanur, Anda juga wajib mengunjungi pantai lain selain kedua pantai tersebut. Bali juga mempunyai spot wisata lain yang tak kalah keren dan memiliki pemandangan yang indah pula, misalnya saja Nusa Penida, pulau yang letaknya di sebelah tenggara Bali ini mempunyai pemandangan yang tak kalah eksotisnya.

Tiket kapal ferry di Marlin Booking

Aplikasi Marlin Booking

Tak perlu bingung mencari transportasi untuk mencapai Nusa Penida, karena terdapat kapal ferry yang beroperasi dan siap mengangkut penumpang ke tempat wisata layaknya surga dunia tersebut. Untuk booking atau memesan tiketnya, Anda bisa menggunakan aplikasi Marlin Booking yang bisa diunduh di playstore atau langsung kunjungi website resminya, www.marlinbooking.co.id 

Melalui Marlin Booking, Anda bisa memilih tempat tujuan wisata yang ingin dikunjungi. Tersedia banyak pilihan rute yang menghubungkan antara satu pulau ke pulau lainnya di Bali. Di antaranya Sanur – Nusa Lembongan, Sanur – Nusa Penida, Serangan – Ceningan, dan rute sebaliknya. Bahkan kamu juga bisa menyeberang ke Lombok menggunakan ferry, dengan rute Padang Bai – Lombok. Tak perlu repot antri di loket pembelian tiket. Dengan Marlin Booking, cukup dengan sentuhan jari, dalam waktu 15 menit Anda sudah bisa mendapatkan tiket dan bisa berangkat sesuai dengan rute dan waktu yang telah kamu pilih sebelumnya. Praktis, bukan?

Marlin Booking sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk berburu tiket ferry di pelabuhan. Marlin Booking juga mencantumkan harga dengan jelas. Jadi bagi wisatawan yang tidak mengetahui ongkos ferry di Pulau Bali, Marlin Booking sangat membantu agar tidak tertipu oleh calo yang dengan seenak hatinya menaikkan harga manakala melihat turis yang dirasa asing. Duh, jangan sampai ini terjadi pada Anda ya.

Memesan tiket ferry di Marlin Booking dijamin aman dan no tipu-tipu. Sebagai situs tepercaya dalam transaksi online, Marlin Booking berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya yang terbaru adalah best startup for e-transportation untuk The NextDev Competition yang diadakan oleh Telkomsel, dan berbagai penghargaan yang juga pernah diraih sebelumnya.

Makanya agar aman dan nyaman serta lebih hemat, sebaiknya pilih Marlin Booking dalam urusan memesan tiket ferry. Dijamin, liburan menikmati indahnya Pulau Dewata akan terasa semakin menyenangkan. Mumpung di Bali, tak ada salahnya menjelajahi semua pantai yang ada di sana, tak hanya sebatas Pantai Kuta dan Sanur. Indahnya alam Pulau Dewata bikin kamu betah dan enggak mau pulang pastinya.

Masih mikir buat menjelajah indahnya alam Pulau Bali jika ada Marlin Booking yang bisa diandalkan dalam memudahkan setiap perjalanan? Marlin Booking memberikan kemudahan pada setiap penumpang untuk menentukan kapan waktu berangkat yang dikehendaki. Bahkan kamu juga bisa memesan tiket pulang-pergi, dengan begitu tak perlu lagi takut kehabisan tiket jika membeli secara mendadak.

Anda juga bisa menanyakan informasi penting jika membutuhkannya dengan menghubungi costumer service Marlin Booking di nomor 0812-7501-8822, 0274-2821956, atau bisa mengirimkan pertanyaan melalui e-mail: cs@marlinbooking.id.

Tak perlu sungkan menghubungi kontak custumer service di atas, ya guys! Karena costumer service Marlin Booking, siap membantumu kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh. Jadi kamu tak perlu takut, jika sekiranya memerlukan informasi dalam keadaan urgent.

Yuk, buruan rencanakan liburanmu bersama keluarga atau teman dekatmu ke Bali. Kapan lagi bisa mengeksplor keindahan Pulau Bali dengan praktis, tanpa perlu ribet mikirin urusan pembelian tiket ferry! Jika liburanmu sudah terencana dengan baik, maka kamu bisa lebih tenang dan menikmati liburan tersebut sepenuhnya. Silahkan kunjungi website resminya untuk keterangan lebih lanjut. Selamat berlibur!

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *