toko bubble wrap bogor

Cara packing paket online shop untuk dikirim melalui ekspedisi

Info Bisnis – Jaman sudah serba internet, banyak orang mulai berjualan lewat internet. Biasa disebut dengan bisnis online,jualan online atau online shop. Sistem nya pembeli mentransfer dulu barang yang diinginkan, lalu ppenjual mengirim sesuai yang dipesan oleh pembeli. Nah bagaimana cara packing atau membungkus paket online shop untuk dikirim ke ekspedisi?

Packing barang itu penting, kenapa penting? Padahal Cuma tinggal bungkus, kasih alamat pengirim, beres. Tapi kenyataannya gak semudah itu. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika para penjual akan membungkus barang untuk dikirim melalui ekspedisi. Ayo kita lihat.

1. Yang pertama, jangan asal-asalan packing. Pastikan pembungkus paket dari bahan yang tidak mudah sobek atau rusak. Karena paket yang dikirim akan bercampur dengan barang atau paket orang lain juga mempunyai resiko terkena air hujan karena jarak pengiriman. Jika barang yang dikirim rentan, seperti barang hp, elektronik dan lain-lain, silahkan konsultasikan ke pihak ekspedisi. Juga bisa menambahkan plastic bubble wrap sebagai pelindung tambahan, bisa disorder langsung ke WA 0878-8747-7384 atau klik facebook halaman kami di :  https://web.facebook.com/tokobubblewrapbogor.

2. Tips yang kedua, harus dipastikan menulis alamat penerima paket dengan lengkap dan benar. Ditulis dengan huruf yang jelas agar mudah dibaca. Pastikan selalu mengkonfirmasi kepada customer jika alamat yang dikirim kurang jelas, seperti nama jalan, nomor rumah, kecamatan atau kelurahan juga warna pagar biasanya. Hal ini sangat penting untuk mempermudah pihak jasa pengiriman ekspedisi seperti wahana prestasi logistik menemukan alamat dan paket dikirim bisa tepat waktu. Pastikan Anda juga tetap mencamtumkan Nama Anda dan Nomor Telepon yang bisa dihubungi supaya jika alamat masih kurang jelas, Anda bisa dihubungi.

Itulah dua hal penting yang perlu diperhatikan saat kita hendak Packing Paket Barang yang siap kirim tetapi rentan pecah, bungkuslah dengan plastik bubble wrap. Jika Anda tinggal daerah Depok dan Bogor dan membutuhkan bubble wrap untuk melindungi paket online shop Anda langsung aja ke wa 0878-8747-7384.

Karena intinya kita wajib packing paket kiriman ekspedisi dengan baik. Agar terjadi repeat order yang banyak dan menghasilkan penjualan yang maksimal. Jangan sampai pembeli complain karena adanya kerusakan.

Semoga tips cara packing paket online shop untuk dikirim melalui ekspedisi bisa dipraktekan dengan baik. Salam sukses

(Visited 152 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *