lowongan kerja

5 pekerjaan online untuk mahasiswa

Kita hidup di saat yang serba mudah, di mana anda bisa mendapatkan gelar universitas terakreditasi dari rumah, dan mencari nafkah dari rumah. Menemukan pekerjaan yang dapat anda lakukan secara online akan memberi anda fleksibilitas waktu yang tinggi. Pekerjaan online berikut tidak selalu mudah didapat, tetapi setelah anda menemukan jalannya, anda akan dapat membangun keterampilan jangka panjang, yang dapat anda ubah menjadi karier atau bisnis.

Kami telah membuat daftar pekerjaan tempat anda dapat bekerja dari jarak jauh sebagai berikut:

1. Penulis Freelance
Ada kebutuhan yang sangat besar bagi penulis lepas untuk saat ini karena semakin banyak perusahaan ingin membangun kepercayaan jangka panjang dengan target audiens mereka, dan mereka melakukannya dengan menyediakan konten berkualitas tinggi.
Penulis lepas yang hebat selalu mengikuti tren pemasaran serta mengetahui jenis konten mana yang bekerja paling baik dan efektif. Mereka tidak hanya ahli dalam menyampaikan ide-ide yang rumit, tetapi mereka tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang paling baik mengkonversi dalam format konten tertentu.

jooble
2. Tutor Online
Jika anda berprestasi di perguruan tinggi dan mudah untuk berpikir bahwa semua orang juga demikian, tetapi kenyataannya banyak orang kesulitan untuk lulus dari ujian atau tugas mereka. Anda dapat mencari uang tambahan dengan membantu mereka dan mengajari mereka apa yang Anda ketahui.Tapi jangan berhenti dengan sesama mahasiswa. Anda juga dapat mengajar anak-anak – dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, ada banyak anak yang dapat menggunakan bantuan Anda. Untungnya, dengan internet, Anda tidak perlu dibatasi pada area geografis lokal Anda. Anda dapat mengajar anak-anak dan orang-orang dari seluruh dunia.

3. Penilai Mesin Pencari
Mesin pencari seperti Google dan Bing mengandalkan feedback pengguna untuk memperbarui algoritme mereka dengan cara yang dapat melayani orang dengan lebih baik. Anda bisa menjadi salah satu orang yang mengisi formulir feedback dan memberi tahu mereka apa yang perlu mereka lakukan untuk meningkatkan diri.

4. Penulis resume
Menulis resume mungkin tampak sederhana, tetapi kebanyakan orang sering merasa sulit untuk berbicara sendiri. Jika Anda berhasil mendapatkan banyak minat dari perusahaan hebat berdasarkan resume Anda, tawarkan layanan Anda kepada orang lain.

5. Transcriptionist
Salah satu tugas Transcriptionists diminta untuk mendengarkan rekaman audio, dan menuliskannya. Kuncinya di sini adalah menjadi sangat akurat, jadi Anda harus sangat memperhatikan detail.
Pekerjaan ini juga mengharuskan Anda mengetik dengan cepat. Ini menguntungkan Anda: Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak penghasilan Anda per jam.
Anda dapat membantu mereka memastikan resume mereka menyoroti pencapaian mereka dan nilai yang mereka berikan kepada perusahaan, dengan cara yang berbicara kepada perekrut.
Demikian pula, Anda dapat menawarkan layanan penulisan profil LinkedIn, karena banyak perekrut mencari calon karyawan di jejaring sosial profesional ini.

Cari kerjaan kalian di https://id.jooble.org

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *