jasa basmi kecoa

Info Recomended – Jasa Basmi Kecoa

Basmi kecoa, haduhhh pasti bikin PR ya. Sudah disemprot, sudah dibunuh, sudah dibersihkan rumah bolak balik tapi selalu muncul kembali. Nah, jika Anda memiliki masalah terkait kecoa maka artikel ini super recomended karena kita akan bahas detail tips dan trick untuk menangani kecoa ini.

Kecoa bisa dibilang hewan yang paling tahan banting, semakin dikejar semakin nekat terbang kearah kita. Tidak sekedar menimbulkan kotor dan bau tidak sedap melainkan hadirnya kecoa juga membawa penyakit. Berikut beberapa penyakit yang ditimbulkan oleh kecoa:

  1. Dapat menyebabkan keracunan makanan. Kecoa sendiri merupakan sumber dari bakteri Salmonella dan efeknya adalah penyakit tifoid dan typhus. Dan ingat kotoran kecoa dapat menempel di makanan, tempat makan seperti piring, garpu, sendok, perkakas lainnya. Pastikan bahwa tempat makan Anda bersih dari kotoran kecoa.
  2. Menyebabkan gangguan pencernaan akibat kecoa banyak membawa aneka macam jenis bakteri seperti: salmonella, e.colli. virus hepatitis A, rotavirus.
  3. Timbul bekas luka jika kita digigit kecoa
  4. Menimbulkan alergi dikulit Anda

Lalu, apa sih tips agar kecoa pergi dari rumah kita:

  1. Pastikan rumah Anda selalu bersih, ketika rumah kotor dan banyak sampah serta sisa makanan belum lagi tumpukan barang dimana-mana maka dapat dipastikan kecoa akan datang. Hindari menumpuk buku dikardus, tumpukan baju, atau barang-barang berserakan. Tempat sampah pastikan dibersihkan tiap hari agar kecoa enggan nempel disana.
  2. Atur kelembaban dirumah. Jika rumah Anda lembab dan pengap pasti kecoa makin betah untuk berkumpul dan bertelur. Anda harus sering membuka jendela dan memastikan sirkulasi rumah Anda berjalan baik. Perhatikan kebersihan tempat-tempat yang dijadikan hidup kecoa seperti kamar mandi, saluran air atau selokan, sela-sela retakan dinding, lemari, sekitar dapur, dibawah wastafel dll. Pastikan area tersebut selalu bersih ya dan tidak lembab.
  3. Simpan makanan Anda dalam wadah tertutup sehingga terhindar dari kecoa
  4. Pastikan juga tidak ada keran air yang bocor atau menetes karena kecoa sangat suka air. Kecoa sangat suka hidup ditempat yang lembab
  5. Menggunakan jasa basmi kecoa

basmi kecoa dengan fumida

Nah, untuk menggunakan jasa basmi kecoa Anda dapat menggunakan provider dari Fumida. Berikut kelebihan Fumida:

  1. Sudah berpengalaman dan terpercaya
  2. Terdaftar di ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia
  3. Tidak hanya menyediakan jasa pembasmi kecoa melainkan juga menyediakan jasa pembasmi rayap, pembasmi kutu busuk, pembasmi semut, pembasmi serangga, jasa pest control, fumigasi, jasa penyemprotan disinfektan, jasa pembasmi tikus dll
  4. Sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari masyarakat umum sampai selebriti
  5. Anda dapat order via WA 0822-1123-1123

Nah, dapat dipastikan dengan menggunakan jasa dari Fumida maka kecoa akan minggir dan kabur. Langsung saja meluncur dan hubungi Fumida. Rumah bersih bebas dari hama kecoa.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *