aplikasi instagram igpost

IGPost Aplikasi Instagram yang Kece Karya Anak Bangsa

Aplikasi IGPost –  Bangsa kita memang tergolong bangsa yang sedang berkembang, namun untuk masalah prestasi anak-anak bangsan Indonesia tidak kalah saing dengan mereka yang tinggal di negara maju. Anda tentu sering mendengar bahwa anak bangsa kita telah berhasil go international dengan berbagai macam karyanya.

Kemampuan anak bangsa Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali anak bangsa yang telah melahirkan karya-karya cemerlang bertaraf internasional. Salah satu karya terbaru asli anak bangsa adalah IG post. Ya, IG post merupakan karya anak bangsa yang belum dikenal secara luas oleh masyarakat umum, namun didunia marketing IG post sudah bukan barang asing lagi. Bagi anda yang bergelut di dunia bisnis dan marketing tentu telah mengenal IG post.

Membahas IG post sama halnya dengan membahas sebuah aplikasi managemen, karena IG post merupakan aplikasi pembantu untuk menggunakan instagram sebagai alat marketing. Aplikasi IG post sering disebut juga sebagai aplikasi pihak ketiga, karena fungsinya sebagai alat pembantu aplikasi utama yang dioperasikan oleh seorang manusia. Bagi anda para marketer aplikasi ini dapat membantu untuk menjadwalkan postingan produk-produk dagangan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir lupa memposting barang dagangan anda di instagram.
Seperti yang telah anda ketagui bahwa instagram sampai saat ini belum memiliki fitur untuk menjadwalkan postingan secara otomatis. Hal inilah yang melatar belakangi munculnya beberapa aplikasi pendamping untuk mengatur jadwal postingan di instagram dan salah satu dari aplikasi yang dapat mengatur jadwal postingan di istagram adalah IG post.

Aplikasi IG post sering dikenal juga sebagai aplikasi otomatis posting di instagram. IG post juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat membantu anda yang menjadikan instagram sebagai media pemasaran barang dagangan.

Berikut beberapa fitur yang ada pada IG post:
1. Antrian posting terjadwal
IG post menyediakan fitur antrian posting terjdawal yang akan memperlihatkan urutan postingan terjadwal mulai dari yang terdekat hingga yang terlama untuk diposting. Jika ada postingan yang ingin dibatalkan, anda dapat dengan mudah untuk merubah atau mengganti jadwal postingan tersebut.
2. Atur jadwal postingan
Dengan menggunakan IG post anda dapat mengatur jadwal postingan di instagram. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur jadwal postingan di istagram sesuai dengan tanggal dan waktu yang anda inginkan. Waktu yang digunakan oleh IG post adalah WIB atau Waktu Indonesia Barat. Jadi bagi anda yang berada di wilayah WIT atau WITA harus menyesuaikan dengan WIB. Setelah pengaturan selesai IG post akan bekerja secara otomatis untuk memposting produk-produk dagangan ke istagram sesuai dengan jadwal yang telah anda buat.
3. Penambahan akun
Biasanya sebuaha aplikasi pendamping atau sering disebut juga sebagai aplikasi pihak ketiga hanya dapat digunakan untuk satu akun. Hal ini tidak berlaku bagi IG post. Satu akun IG post dapat anda gunakan sebagai aplikasi pendamping untuk 10 akun istagram. Jadi, jika anda membeli 100 postingan terjadwal , 100 postingan tersebut dapat anda gunakan di 10 akun istagram yang telah anda hubungkan ke IG post.

Itulah beberapa fitur dari IG post. Munculnya IG post menjadi bukti nyata bahwa prestasi anak bangsa tidak dapat dipandang sebelah mata. Anak bangsapun mampun menciptkan aplikasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang. Jadi sudah semestinya kita sebagai rakyat Indonesia bangga dengan berbagai karya anak bangsa. Termasuk dengan aplikasi IG post ini, info detail klik www.igpost.id 

(Visited 105 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *